Zain Bali Barbershop / Barbershop Tips / Rekomendasi Things to Do di Legian Bali

Rekomendasi Things to Do di Legian Bali

Legian adalah salah satu kawasan wisata di Bali yang berjarak sekitar 15 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Kawasan Legian sangat terkenal akan western culture karena memang banyak tempat-tempat seperti cafe, bar, club, wahana wisata, dan lain-lain yang sangat bernuansa western.

Legian Bali

Photo by Amir Tivi

Di malam hari tempat ini begitu ramai. Tempatnya juga sangat strategis, berada di antara beberapa kawasan wisata terbaik di Bali yaitu Kuta, pantai Seminyak, dan juga monumen penghormatan bom Bali.

Bagi kamu yang akan ke Bali, tidak ada salahnya untuk mencoba ke kawasan wisata Legian. Jika kamu bingung apa saja yang bisa kamu lakukan disana, di bawah ini kami akan merangkum 5 aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan selama di kawasan wisata Legian.

Things To Do in Legian Bali

1. DMZ 3D Art Bali Museum

DMZ Kuta

Dream Museum Zone 3D Art Bali adalah sebuah museum yang berisi berbagai lukisan 3D. DMZ sangat cocok bagi kamu yang suka foto ataupun kamu yang sedang berlibur ke Bali bersama anak-anak.

Di museum ini terdapat ratusan ilusi 3D yang sangat unik untuk dijadikan objek foto khususnya bagi kamu yang suka selfie dan fotografi. Lukisan-lukisan yang ada di DMZ dilukis langsung oleh seniman asal Korea yang sangat memikirkan detail dari lukisan.

DMZ Bali berlokasi di Jl. Nakula No.33X, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan buka mulai pukul 09.00 – 22.00 WITA. Lokasi ini sangat strategis karena tidak jauh dari bandara dan juga masih di kawasan pusat pariwisata Bali yaitu Kuta.

2. Pantai Legian

Tidak lengkap rasanya jika ke Bali tanpa datang ke pantainya. Nah jika kamu punya rencana datang ke kawasan Legian, tidak ada salahnya jika kamu juga ke pantainya. Pantai Legian masih 1 kawasan dengan pantai Kuta yang sangat terkenal. Bedanya di pantai Legian lebih sepi, karena umumnya para wisatawan akan masuk ke pantai melalui pantai Kuta.

Pantai Legian juga memiliki pasir putih yang bersih sehingga sangat nyaman untuk dipandang. Di pantai Legian juga terdapat banyak resto dan hotel. Sehingga kawasan di pantai Legian lebih didominasi oleh wisatawan mancanegara yang sedang menginap di hotel.

Sebuah keputusan yang bagus jika kamu juga berencana akan menginap di hotel atau resto di kawasan pantai Legian.

3. Monumen Ground Zero atau Bom Bali

Monumen Bom BaliMonumen bom Bali merupakan monumen yang dibuat untuk menghormati masyarakat yang menjadi korban dari bom Bali pada 12 oktober 2002. Saat itu hampir seluruh perekonomian lumpuh akibat ditutupnya Bali karena aksi teror tersebut.

Untuk mengenang kejadian tersebut, pemerintah Bali berinisiatif membuat monumen yang saat ini bisa kalian lihat di Jalan Legian. Pada monumen tersebut terdapat nama-nama masyarakat yang menjadi korban.

Destinasi ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai wisata sejarah. Oh iya monumen Ground Zero ini bebas biaya masuk ya karena lokasi yang tepat di sebelah jalan Legian, sehingga kamu bisa langsung masuk begitu saja.

4. Bali 5GX Reverse Bungy

5GX Reverse Bungy adalah wahana permainan yang memanfaatkan gravitasi dan fisika dalam prosesnya. Singkatnya kamu akan duduk disebuah kursi, selanjutnya dengan cepat kamu akan dilontarkan ke atas.

Nah pada momen tersebut, kamu akan merasakan bagaimana rasanya ada di gravitasi 5GX. Saat di atas kamu akan diputar-putar yang membuat adrenalin kamu terpacu. Jika kamu ingin mencoba wahana ini, saya merekomendasikan kamu untuk datang sekitar jam 6 sore WITA menjelang matahari terbenam. Kamu bisa melihat indahnya pemandangan kota Bali saat sunset tiba.

Untuk lokasinya sendiri berdekatan dengan monumen Ground Zero, hanya berjarak sekitar 100 meter. Tepatnya Jalan Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk tiketnya sendiri kamu bisa mencoba wahana 5GX ini dengan harga Rp. 350.000/orang.

5. Zain Barbershop

Bagi kamu yang ingin tampil ganteng maksimal selama liburan di Bali, tidak ada salahnya setelah sampai Bali, kamu langsung datang ke salah satu Barbershop di Bali dengan konsep Arabic Barbershop yaitu Zain Barbershop.

Lokasi berada di Jl. Patih Jelantik No. 55, Legian, Kuta, Badung, Bali. Dengan berbagai macam model hairstyle, kamu tidak perlu ragu akan kualitas pangkasan dari para barber mannya. Sangat profesional dan terbaik.

Selain itu Zain Barbershop juga menyediakan service tambahan seperti massage, nail art, hair coloring, dan lain-lain. Tentu ini akan sangat mendukung penampilan dan rasa percaya diri kamu selama liburan di Bali.

Itu 5 aktivitas yang bisa kamu lakukan di kawasan wisata Legian. Selain 5 aktivitas di atas, sebenarnya masih banyak hal yang bisa kamu lakukan. Seperti berbelanja pernak-pernik khas Bali yang bisa kamu dapatkan di sepanjang Jalan Legian. Semoga liburanmu menyenangkan!

Recent Post

Cara Mengatasi Rambut Kering Pada Pria

Rambut kering menjadi salah satu permasalahan rambut yang dialami oleh para pria. Hal ini biasanya terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya perhatian dalam merawat rambut.

Selengkapnya

5 Cara Menata Rambut Undercut Agar Terlihat Keren

Saat ini banyak sekali pilihan gaya rambut khususnya untuk pria. Bahkan gaya rambut saat ini bisa dikatakan fashion bagi seorang pria. Selalu uptodate dengan gaya rambut merupakan sesuatu eksistensi tersendiri bagi pria. Namun sebenarnya tidak harus bergonta-ganti gaya rambut terus menerus untuk selalu terlihat beda. Kamu bisa mencoba gaya rambut undercut yang bisa terlihat berbeda-beda [...]
Selengkapnya

OPEN HOURS

Monday through Saturday
10:00 AM – 11 :55 PM

ADDRESS

Jl. Patih Jelantik, No 55 Legian
Kuta, Badung, Bali

Get Direction Reserve Now